Jumat, 07 Mei 2010

ngeblog lagi ahhh

gua udah lama banget kagak ngeblog nge facebook ama ngetweet melulu sih. gua jadi males gitu ngeblog tapi kadang rindu juga makanya nih sekarang gua ngeblog

gila nih. gua kan ikut ekskul aeromodelling lagi bikin pesawat, tapi nggak tahu napa gurunya nggak masuk melulu sakit katanya tapi udah lama banget padahal gua udah nungguin gitu hari senin minggu pertama sih masuk begitu keduanya udah nggak masuk, trus setiap hari minggu yang harusnya nerbangin pesawat nggak jadi melulu bosen gua lama lama pesawat gua nanti nggak jadi jadi nih jadi bosen ha..ha..hasim!subarna udah bersin melulu lagi (tapi maksa jadi nama guru gua hehehe) jadi bosen nih gua. sekarang aja gua telpon masih sakit kagak jadi lagi (oalah) kapan ekskul gua bisa maju pesertanya aja tinggal 4 termasuk gua lagi nanti mati deh ekskul gua ini