Senin, 10 Mei 2010

nembak orang yukkkk.....

kemaren gua kerumah kakak gua yang paling kecil, kalo ketemu orang yang punya jambang lebat + jenggot lebat terus dari keluarga gua itu dia orangnya (jambangnya emang lebat banget kayak hutan mini) orangnya itu emang gila amet sih baru beli wii beli ds baru beli ds beli psp go dan terakhir ini beli pistol nerf yang handgun(gede bener ngokang aja susah kayak tai kepeleset melulu) ama sniper. yang snipernya keren gila serasa megang sniper betulan. gara gara itu gua ama monyet2 gua(ponakan gua hehehe) pada rusuh gitu apalagi tambah rusuh gara gara sebelumnya gua liatin the house 2, kata kakak gua yang paling gede(ITwan loh!) mereka pada kagak bisa tidur gara gara game the house 2 itu, langsung pada minta ditemenin ke toilet ke kamar malah mungkin waktu lagi mandi juga minta di temenin di dalem wcnya lagi hehehe yang pasti mereka udah ketakutan setengah idup gitu (loh?) yang pasti rusuh gitu. yang keren itu waktu make nerfnya pada saling tembak menembak tapi kagak sakit, trus hari ini gua jadi aero!!! yaiii ternyata pak sam itu kena tifus dan baru sembuh. yang pasti bentar lagi selesai horeeeee....... kok sepi? --------->visit deh http://www.itsrealjafar.blogspot.com/ kocak banget loh hehehe teorinya pada goblok semua ------------> ps kalo mau sofware alay gua beta ato kagak email gua yak! nanti gua kirim

1 komentar:

Dr Jeany mengatakan...

bagus juga ya